Wakhinuddin’s Weblog


Anda warga negara yang baik
Mei 18, 2010, 7:53 am
Filed under: EVALUASI HASIL BELAJAR

Anda warga negara yang baik
Wakhinuddin S

Apakah Anda warga negara yang baik?
Saudara centang pertanyaan berikut, nilai dan putuskan sendiri apakah saudara seorang warganegara yang baik
Pertanyaan:
Saya mempunyai tanggung jawab pada kemajuan pendidikan masyarakat. ya – tidak

Saya bekerja untuk kepentingan bersama. ya – tidak

Saya berpartisipasi melayani masyarakat saat Pemilu/Pilkada. ya – tidak

Saya berusaha menyelamatkan alam lingkungan di sekitar rumah dengan membersihkan selokan atau menanam pohon dan lainnya. ya – tidak.

Saya peduli tertib lalu lintas. ya – tidak

Saya berpikir tidak perlu bertanggung jawab pada orang lain, karena: ——————————————————————————

Ingat, waraga negara adalah seseorang mempunyai tanggung jawab sosial!


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

